DALAM RANGKA REFRESHING, BUPATI TAPUT DAN JAJARAN SKPD SE KABUPATEN TAPANULI UTARA LIBURAN KE SAMOSIR


 
Tarutung ()
Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing (Toluto, red) bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tapanuli Utara akan berangkat ke Samosir dalam rangka “penyegaran” setelah sekian lama dibebani oleh rutinitas dan tanggungjawab pekerjaan. Rombongan ini berencana akan menginap  di Hotel Vanessa Samosir selama 3 (tiga) hari. Hal ini dibenarkan oleh Kabag Humas Pemkab Taput , Humisar Silalahi. “Bapak (Toluto, red) akan berangkat bersama teman-teman SKPD pada hari Jumat (26/10) dan kembali Minggu (28/10)” ujarnya. Namun ia berharap agar ini tidak perlu dimuat di media massa. “Keberangkatan ini hanya sebatas jalan-jalan saja. Saya juga ikut. Tetapi saya kira perjalanan ini tidak perlu dipublikasikan, ” lanjut Humisar di ruang kerjanya. Humisar juga menyatakan bahwa biaya refreshing ditanggung oleh masing-masing SKPD dan tidak dibebankan ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). “Biayanya ditanggung sendiri-sendiri oleh setiap SKPD yang ikut, tidak ada ditanggung APBD,” ucapnya.
Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Bapemdes) Taput BP Siahaan. Dia mengatakan, awalnya, liburan bakal dilakukan ke Nias. Namun karena tidak didukung oleh tempat sehingga keberangkatan dialihkan ke Samosir. “Kegiatan ini dilaksanakan dua hari. Saya lagi melakukan survey ke hotel Vanessa Samosir sekarang,” ucapnya via telepon selulernya kepada rekan wartawan.
Bupati Tapanuli Utara yang sudah 2 (dua) periode menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Tapanuli Utara ini memang terkenal periang. Selalu berusaha menghibur diri ditengah-tengah beban yang dipikulnya dalam mensejahterakan masyarakat Tapanuli Utara. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan rutinnya menyelenggarakan Pentas Seni di seluruh Kabupaten Tapanuli Utara, terakhir dilaksanakan di Kecamatan Parmonangan. ( )
Share on Google Plus

About chompey

If you need me to solve your problem, just call me... at chompey@ymail.com

0 komentar:

Ads Inside Post